Wahana Paling Ngeri Sedunia

Wahana Paling Ngeri Sedunia

Wahana Paling Ngeri Sedunia Bungee jumping, itu sudah biasa. Taman hiburan Tivoli Friheden di Kota Aarhus, Denmark punya tantangan lebih untuk Anda. Di wahana Sky Tower, dimana Anda akan jatuh 30 meter tanpa tali menuju jaring di bawahnya.


Ada alasan khusus turis rela berkunjung ke Kota Aarhus, Denmark. Di sini ada Tivoli Friheden, taman hiburan yang punya wahana paling ngeri sedunia. Inilah Sky Tower, tempat Anda terjun bebas tanpa tali sama sekali.

 1. Menara setinggi 50 meter

Sky Tower adalah menara setinggi 50 meter. Sebelum naik, Anda akan mengenakan beberapa alat keselamatan khusus. Traveler akan menggunakan tali khusus yang melilit badan. Sebuah bantalan juga akan direkatkan di bagian punggung sampai kaki, karena Anda terjun dalam kondisi seperti duduk. Wahana Paling Ngeri Sedunia

 2. Terjun 30 meter dengan kecepatan 30 Km/jam

Begitu alat pengaman tubuh terpasang, Anda akan dibiarkan menggantung di ketinggian 50 meter sebelum terjun ke jaring di bagian bawah. Anda akan terjun bebas 30 meter dengan kecepatan 90 Km/jam.

Bantalan yang terpasang di bagian belakang tubuh berguna saat tubuh Anda menghantam jaring dengan ketinggian 10 meter di atas permukaan tanah. Tenang saja, jaring tersebut terbukti kuat dan telah melewati serangkaian tes keselamatan. Wahana Paling Ngeri Sedunia

 3. Syarat agar bisa naik Sky Tower

Ada beberapa syarat agar Anda bisa mencoba wahana ngeri ini. Berat badan Anda minimal 50 kg dan maksimal 120 kg. Usia Anda minimal 14 tahun, dan dilarang naik kalau Anda sedang mengalami cidera.

Anda yang sakit punggung, hipertensi, punya luka yang terbuka, sampai penyakit jantung tak boleh naik wahana ini.

 4. Ditutup saat cuaca buruk

Sky Tower buka pukul 13.00 waktu setempat. Kalau cuaca sedang buruk termasuk hujan lebat dan angin kencang, wahana ini ditutup demi keselamatan wisatawan. Berani mencoba?

Comments